Selasa, 19 Januari 2010

dahsyat !!! kombinasi ferarri - limo ...... mantabz

Ferrari “Limousine” 360 Modena
Written by Tri
modena-limo.jpg


Mungkin anda pernah naik limousine, dan mungkin anda pernah naik Ferrari. Tetapi pernahkah anda naik keduanya diwaktu bersamaan? Kini ada perusahaan asal inggris, British Limousine Company yang memewujudkannya dan menggabungkan limousine dengan Ferrari.

Berbagai Fitur Kelebihan
Mobil Ferrari Limousine ini menggunakan model Ferrari 360 Modena. Mobil ini dibelah menjadi dua kemudian ditambahkan sepanjang kurang lebih tiga meter ddengan mengunakan serat karbon.

Mobil Ferrari Limousin ini sanggup menampung 6 penumpang didalamnya dengan kursi sport, sehingga tetap terkesan sporty dalam sebuah mobil Ferrari tidak hilang. Di dalam kabin pun telah disuguhkan berbagai entertainment seperti TV jadi layaknya sebuah limousine

Dalam urusan dapur pacu ikut menjadi pertimbangan. Walaupun bertambah dari segi bebannya, mobil ini telah diuji coba sehingga kemampuannya tetap dapat di andalkan, mobil ini masih sanggup melesat hingga lebih dari kecepatan 200 km/jam bila diisi 7-8 penumpang.

Harga yang Fantastis
Mungkin anda bertanya berapa harga yang layak dari sebuah mobil limousine yang dikloning dengan sebuah mobil sport ini. Kami rasa anda tidak seharusnya memberi harga pada mobil ini, tetapi anda harus lebih memberi harga pada ide, kreastivitas, dan keunikan mobil ini.

Saat ini anda dapat memesannya di ebay dengan harga kurang lebih sebesar 250.000 US dollar atau sekitar 2,3 miliar rupiah belum termasuk pajak serta biaya pengiriman. Memang sebuah mobil impian yang mahal.

" berbagai macam sumber "