Minggu, 17 Januari 2010

4 laki-laki yang menggegerkan indonesia di tahun 2009 dan awal tahun 2010

berikut ini orang-orang yang menggegerkan indonesia, pada tahun 2009 sampai awal tahun 2010. kutipan ini saya ambil dari berbagai macam media. jadi nggak asal copas gan. langsung aja gan jangan kebanyakan pembukaan... let`s cek gan :-D





1. " SYEKH PUJI ".

Ada saja kejutan datang dari seorang tokoh dan pengusaha kaya raya Kabupaten Semarang, Syeh Puji. Setelah sukses membagikan zakat hingga Rp 1,3 milliar lebaran lalu, kini kyai nyentrik itu menikahi seorang gadis belia umur 11 tahun. Lebih sensasional lagi, setelah dinikahi, istri keduanya itu diamanahi menjadi General Manager (GM) perusahaanya yang beromset Rp 110 milliar. wew duit segitu buat beli kerupuk berapa kaleng ya ??? he"...



2. " RIYAN SANG PENJAGAL ",

JOMBANG beberapa bulan terakhir jadi buah bibir. Bukan lagi karena Gus Dur, Cak Nun atau Asmuni, tokoh-tokoh nasional asal kota di Jawa Timur itu, tetapi karena Ryan, seorang muda psikopat yang telah sukses menghabisi nyawa setidaknya 11 manusia – itulah jumlah korban yang sementara ini telah terungkap.

Pasti tidak gampang menjadi pembunuh. Perlu keberanian (atau kenekatan) dan mental yang kuat, terutama apabila hal itu dilakukan dengan berencana, di bawah kesadaran alam pikiran, dan berkali-kali pula. Manusia seperti apakah yang begitu kuat hatinya, menanggung semua mimpi buruk setelah mengantarkan kematian manusia lain dengan cara paksa ??? ati" ya gan, kabar nya riyan juga mampunyai kelainan seksual ( suka sesama jenis ). waduh ngeri ...... hi"...


3. " evan BRIMOB " Jakarta - Evan Brimob, salah satu akun di facebook (FB), membuat gempar dengan statusnya yang sangat provokatif. Namun setelah banjir kecaman, Evan mengaku salah dan mohon maaf.

Permintaan maaf itu ditulis Evan Brimob dalam status terbarunya, Kamis (5/11/2009).

"Saya mengaku salah dan minta maaf dan ralat pernyataan saya menjadi: Polri butuh masyarakat... masyarakat butuh Polri.... maju terus kepolisian Indonesia, bangkit Indonesiaku, lawan para koruptor dan perusak negeri ini" .

Status Evan Brimob sebelumnya adalah "Polri gak butuh masyarakat, tapi masyarakat yg butuh Polri. Maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil..".



4. " anggodo widjoyo ", "sakti". Dia digambarkan mampu mengatur-atur pejabat hukum kita. Siapakah dia? Jejak Anggodo bisa disusuri di Kota Buaya. Anggodo lahir di Jalan Karet No 12 Surabaya. Anggodo merupakan anak dari Ang Kwe Hwa, seorang pengusaha yang memiliki bisnis banyak. Di kampungnya, orang lebih mengenal Anggodo dengan nama Tjoe Nie (Cungek). "Saat kecil biasa dipanggil dengan Cungek. Orang-orang asli sini lebih kenal dengan nama itu daripada nama Anggodo," ujar teman kecil Anggodo, Naksabandi (62), kepada detiksurabaya.com di rumahnya, Jalan Karet-Bibis, Rabu (4/11/2009). Rumah Naksabandi terletak di belakang rumah Anggodo. Mantan ketua RT dan RW ini mengaku, rumah Anggodo sebelumnya digunakan sebagai percetakan. Tapi saat ini rumah itu terlihat tidak ada aktivitas dan sepi. Memang, masih ada 2-3 pegawai yang keluar masuk rumah itu. Tapi tidak setiap hari datang. "Ayah Cungek yang orang tahu adalah bisnis plat besi," tambah pria yang mengenal sosok Anggodo kecil sebagai anak yang sering ditipu dan kalah bermain dengan teman sebayanya. Sementara menurut tetangga lain, Janati (55), Anggodo terlihat di rumah itu seminggu yang lalu. Janati mengetahui Anggodo turun dari mobil dan masuk ke rumah lewat pintu samping. Saat itu Janati tidak melihat Anggodo keluar lagi dari rumah orangtuanya itu. "Kita tidak saling nyapa," tambah Janati yang menyebut Anggodo sombong. Menurut Ketua RT II RW II Anas Fasich, rumah No 12 itu mempunyai 3 kartu susunan keluarga (KSK) yang berjumlah 7 orang. Namun tidak ada nama Anggodo dalam KSK tersebut.




satu lagi bonus ya gan ....... ne satu lagi orang yang bikin heboh !!!


bonus nama nya babe alias baekuni, orang yang pantes di panggil kake ini cukup di bilang sadis. 7 bocah jalanan udah di bantai semua sama dia, nggak cuma di bantai aja tapi rata-rata dari merekan di sodomi dulu ( wew,,,,,, gila kalie ini orang ) mungkin ini jadi pelajaran bagi para orang tua khusus nya orang tua yang menganjurkan anak-anak nya ngamen di jalan-jalan !!! dan bagi pemerintah, harus bisa secepatnya membuat rumah bersama bagi anak-anak jalanan, karna anak jalananpun punya hak untuk hidup.


berbagai sumber....